(LIVE)INDONESIA RAYA BERKUMANDANG DI NEGRI YAMAN.

INDONESIA RAYA BERKUMANDANG DI NEGRI YAMAN.

Oleh:Team Dakwah Rumah Salaf Aswaja(RASWAJA).

 Kemerdekaan Indonesia tak luput dari perjuangan Ulama dan Habaib,yang mana banyak dari mereka yang berasal dari negri Yaman khususnya Hadramaut yang kemudian sebagian dari menetap di negara Indonesia guna menyebarkan syariat islam.

 Singkat saja,setelah sebulan lalu bumi sejuta wali kedatangan tamu istimewa Habib Rizieq Bin Syahab pekan ini bumi Hadramaut kedatangan sesosok yg sudah tak asing lagi ditelinga kita yaitu Habib Syech Bin Abdulqader Asseggaf.
Kedatangan beliau di negri Hadramaut untuk kesekian kalinya ini,dijadikan suatu kesempatan oleh rakyat Indonesia yg berada di Hadramaut untuk berkumpul,berdo'a,dan bershalawat bersama beliau.

 Melalui kolaborasi yg baik PPI YAMAN,PCNU YAMAN,FMI YAMAN,dll berhasil menyelenggarkan acara "HADRAMAUT BERSHALAWAT" dengan tajuk do'a bersama untuk Indonesia dan Palestina.

 Acara diselenggarakan pada malam sabtu,28 juli 2017 di Audotorium Husaisah Hadramaut Yaman.

 Beberapa lantunan qasidah yg beliau bawakan seperti Shalawat NU,Padang bulan,Turi Putih,dll berhasil membuat WNI yg berada di Hadramaut ikut tenggelam dalam kenikmatan bershalawat dengan suara khas beliau.

 Beliau juga tak lupa mengingatkan sekaligus memberikan semangat kepada para pelajar untuk belajar lebih giat,bersabar,dan selalu berdo'a.

 Acara di tutup dengan Mahlul qiyam,do'a,serta melantunkan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA.
Yang langsung dipimpin oleh beliau.

Langsung saja saksikan videoNya.

https://youtu.be/_M3snzyH9Yo

Comments

Popular posts from this blog

DIANJURKAN UNTUK MEMBACAKAN SURAH AL QODAR DI KEPALA BAYI.

Hukum Mengamalkan Wirid Atau Hizib Tanpa Ijazah (Sanad).

Habib Hasan bin Ahmad Baharun