Rakyat Yaman Sambut kedatangan Habib Rizieq.

Rakyat Yaman Sambut kedatangan Habib Rizieq.


(Oleh:Ahmad bin Ali Alhaddad)

Beberapa hari ini rakyat yaman khusus-nya Tarim Hadramaut sedang memperbincangkan sesosok ulama yang mampu mengumpulkan umat hingga mencapai 7 Juta lebih.

Beberapa kali saya bertemu dengan warga Tarim di pasar,toko,masjid,dll mereka selalu bertanya2 perihal keadaan habib rizieq.

Tidak sedikit dari mereka mengatakan
"Sayyid Rizieq telah datang dengan wajah yang bercahaya".

Ada pula beberapa dari mereka mengatakan:
"Sayed Rizieq itu 100% wali tanpa ada keraguan".

Para Ulama dan Habaib Tarim pun turut menyambut kedatangan beliau.
Beliau sempat berziarah ke Qalbu Tarim Alhabib Abdulloh bin Muhammad Bin Syihab,beliau juga di undang berbuka puasa oleh Mufti Alhabib Ali Masyhur bin Hafidz,beliau juga berkunjung ke kediaman Alhabib Omar Bin Hafidz untuk bertukar pikiran,serta beliau juga berziarah ke makam2 para waliyulloh.

 Tidak mau kala para santri2 indonesia yang menimbah ilmu di kota sejuta wali juga menyambut kedatangan beliau.banyak dari para santri berebut ingin mencium  tangan beliau serta meminta do'a.
Namun,
Yang saya herankan tidak sedikit pula dari warga tarim yang mendatangi beliau untuk berjabat tangan.Namun, dengan segala ketawaduannya saya menyaksikan dengan mata saya sendiri beliau tidak mau di cium tangannya oleh warga tarim.

Demi alloh kecintaan saya semakin bertambah kepada beliau.
Banyak dari  kawan2 saya yang duduk disekitar beliau pd saat khatam alquran di masjid muhdor pada malem 29 ramadhan menyaksikan beliau menangis berkali2.

Bahkan terakhir tadi setelah sholat ied saya bertemu dengan seorang badui.
Badui itu katakan kpd saya
"Sampaikan salam saya padanya,saya berusaha mengejarnya namun karna tongkat yang saya gunakan jatuh saya tertinggal jauh olehnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Terakhir badui tersebut katakan itu orang wali besar".

Comments

Popular posts from this blog

DIANJURKAN UNTUK MEMBACAKAN SURAH AL QODAR DI KEPALA BAYI.

Hukum Mengamalkan Wirid Atau Hizib Tanpa Ijazah (Sanad).

Habib Hasan bin Ahmad Baharun